Sabtu, 30 Juni 2012

-_-

heyyy blogger apa kabarnya? udah lama ya gue gak curhat di sini. oiya sekarang gue udah punya pacar loh :D hubungan kami udah 8bln udah sangat lumayan lama ya. tapi kita lagi ada konflik nih! yg membuat gue muak dan empet sama pacar gue. awalnya gue cemburu karna pacar gue nyuruh temen smpnya buat inbox2an sampe bilang kalau gue sering buka fbnya. gue gak terima dong enak aja. sampe akhirnya gue punya ide buat ngetest dia pake no hp adek gue tapi gue bilangnya itu si dwi temen smpnya yg 4L4y itu haha iuuuuwwwhhh. di sms itu dia bilang karna gue takut kehilangan dia. hah? omaygat merasa dirinya sempurna sampe gue takut kehilangannya. dia juga bilang gue cemberuan tingkat dewa emmm sebenernya iya juga sih haha. dan sms yg paling parah yg bikin gue emosi " SEBENERNYA SIH GUE PENGEN PUTUS TAPI KARNA TUNTUTAN NILAI KARNA DIA PERINGKAT 4 " well, jadi dia pengen manfaatin gue? sorry boss bukannya kebalik ya? gue kali yg manfaatin lo sebagai bank berjalan. yg bikin gue bingung ko bisa dia bilang gitu perasaan peringkatnya gak naik2 di peringkat 30 besar mulu. kalau smsnya yg sebenernya pengen putus this is correct karna dia mungkin udah gak tahan sama sifat gue yg egois. dan dia mengakuinya! tapi sekarang apa? dia malah galau gara2 mau gue putusin beneran tapi itukan yg dia mau PUTUS dari gue. katanya dia gak bisa putus dari gue karna dia udah nyaman sama gue. tapi yg gue bingung kenapa dia pengen putus dari gue? rada aneh emang tapi tak tau lah. gue gak mikirin tuh haha. btw udahan ya ceritanya kapan2 pasti gue cerita lagi byeeee